Rabu, 18 Januari 2012

Mencari Datangnya Cinta



Aku sendiri dalam kesunyian malam
Merasakan dingin nya udara yang menyentuh raga
Aku memandang bintang memancarkan sinar nya
Terbayang akan datang nya cinta di hati
Aku merasa sepi tiada cinta yang menghampiri

Pagi menjelang, ku melangkah mencari cinta
Di manakah kau cinta berada ?
Aku berjalan hingga tak berujung tiba
Berharap akan ada cinta yang datang
Aku hampir putus asa tak menemukan nya
Begitu juga tubuh ini terasa lelah mencari nya
Hanya waktu yang dapat menjawab semua ini
Akhirnya ku di pertemukan dengan cinta
Begitu indah, dilihat, dan dirasakan
Terpancar rasa ingin memilikinya
Terdengar suara hati yang ingin mencinta
Tatapanmu menyentuh hati, menghanyutkan jiwa

Saat aku mengenalnya, ku jatuh cinta kepadanya
Terlintas rasa di hati untuk menyatakan nya
Dalam hati kau menyambut datangnya cinta itu
Cinta itu menghancurkan rasa sepi di hati
Aku bahagia melihat cinta yang tumbuh di hatinya
Terasa indah seolah-olah hanya berdua di dunia
Aku pun menyambut datangnya cinta yang menyatu, dan bersinar di hati

Tidak ada komentar: